Others

Rasakan Kemudakan Pinjam Uang Tanpa Jaminan Melalui digibank KTA

Rasakan Kemudakan Pinjam Uang Tanpa Jaminan Melalui digibank KTA

Apakah Anda punya keinginan untuk memperbaharui gadget Anda ke seri yang lebih terbaru? Mungkin Anda pernah memikirkan hal serupa tetapi Anda membutuhkan biaya yang cukup besar untuk mewujudkannya. Namun, kini Anda bisa mewujudkan keinginan Anda dengan layanan pinjam uang tanpa jaminan melalui digibank KTA.

Anda akan merasakan mudahnya pinjam yang tanpa jaminan di digibank. Selain itu, Anda juga bisa merasakan cepatnya pencairan pinjaman uang Anda hingga Rp80.000.000. Dengan begitu, mulailah siapkan daftar gadget terbaru pilihan Anda karena Anda akan segera mewujudkannya melalui peminjaman yang tanpa jaminan di digibank.

Sejuta Keuntungan Menggunakan digibank KTA

Dapatkan segudang keuntungan jika Anda mengajukan kredit di digibank. Anda akan mendapatkan pinjaman uang dengan mudah dan dengan waktu hanya dalam 60 detik. Dengan begitu, Anda bisa langsung mengganti gadget Anda dan memesan gadget terbaru idaman Anda sekarang juga. Berikut ini adalah keuntungan yang akan Anda dapatkan jika Anda menggunakan digibank KTA:

1. Anda Bisa Menentukan Besaran Pinjaman

Tidak semua layanan pinjam uang tanpa jaminan bisa menentukan besaran pinjamannya. Namun, jika Anda meminjam uang di digibank, Anda dapat menentukan sendiri jumlah nominal pinjamannya. digibank menawarkan limit yang spesial khusus untuk Anda, yaitu mulai dari Rp3.000.000 sampai dengan Rp80.000.000.

2. Rendahnya Bunga Pinjaman

Anda tidak perlu ragu pinjam uang tanpa jaminan di digibank karena bunga pinjamannya sangat rendah. Dengan begitu, Anda tidak akan berat ketika nantinya Anda membayarkan cicilan meskipun dengan tenor yang lama. Bunga pinjaman yang akan Anda peroleh mulai dari 0..95% sampai dengan 2.99%.

3. Anda Bisa Menentukan Tenor Cicilan

Selain Anda bisa menentukan besaran pinjaman, Anda juga bisa menentukan tenor cicilannya. Dengan begitu, Anda bisa memperhitungkan masak-masak berapa cicilan yang akan Anda bayarkan sekaligus bunganya. Namun, pastikan jika maksimal usia adalah 60 tahun saat pelunasan kredit.

4. Cepatnya Persetujuan Kredit

Inilah keuntungan yang akan Anda peroleh, yaitu persetujuan kredit Anda hanya membutuhkan waktu 60 detik saja. Anda tidak perlu berlama-lama menunggu hanya untuk mendapat persetujuan kredit. Maka, jika Ada promo atau flash sale gadget yang Anda idamkan, Anda bisa langsung membayarkannya.

5. Banyak Pilihan Cara Pembayaran Cicilan

Ada 2 cara pembayaran cicilan yang bisa Anda pilih, yaitu melalui ATM dan autodebet. Jika Anda tipe orang yang sangat menyukai kemudahan, Anda bisa pilih autodebet. Pasalnya, Anda tidak perlu repot mencari ATM hanya untuk melakukan pembayaran cicilan kredit.

Langkah Mudah Pinjam Uang Tanpa Jaminan melalui digibank KTA

Anda bisa mendapatkan sejuta keuntungan jika Anda melakukan pinjaman uang di digibank. Lalu, bagaimana caranya untuk melakukan pinjaman uang di digibank? Jika Anda belum menjadi nasabah digibank, Anda bisa lakukan apply di di go.dbs.com/kta.

Tunggulah persetujuan hanya dalam 60 detik dan unduh Aplikasi digibank by DBS. Anda akan melalui proses verifikasi biometric dengan agen digibank, dan terakhir pengajuan kredit Anda akan langsung cair ke rekening digibank. Jika Anda sudah menjadi nasabah digibank, Anda bisa klik Personal Loan di menu utama Aplikasi digibank by DBS.

Lengkapilah data diri dan tunggu konfirmasi persetujuan kredit yang Anda ajukan dan pilih limit pinjaman dan juga tenor yang Anda inginkan. Setelah itu, persetujuan yang Anda ajukan hanya membutuhkan waktu 60 detik dan dana yang Anda inginkan akan cair secara real-time.

Wujudkan impian Anda memiliki gadget baru dengan melakukan pinjam uang tanpa jaminan melalui digibank KTA. Anda tidak perlu risau soal proses pengembalian pinjaman Anda karena bisa pilih sendiri cara pembayaran cicilannya. Lihatlah status pembayaran Anda melalui Aplikasi digibank by DBS di halaman akun digibank Anda.