Others

Sinetron Unggulan RCTI

Sinetron Unggulan RCTI

RCTI atau rajawali citra televisi Indonesia merupakan sebuah televisi nasional yang sudah berdiri sejak tahun 1989 di tanggal 24 Agustus, RCTI adalah stasiun tv tertua kedua di Indonesia. Dari yang kita tahu bahwa RCTi memiliki banyak sinetron yang digemari oleh masyarakat, salah satunya sinetron unggulan dari rcti ini ialah Dunia Terbalik. Sinetron produksi dari MNC Pictures ini, telah memuncaki rating sinetron tanah air bahkan mengungguli rating dari sinetron anak langit produksi sinemart yang berada di posisi kedua. Sinetron dunia terbalik ini mengisahkan tentang kehidupan warga di Desa Cikadu. Para sang istri di desa ini kebanyakan malah menjadi TKW atau tenaga kerja wanita di luar negri. Namun berkebalikan pada umumnya, yang dimana para suami malah mengurus urusan rumah tangga dan juga mendidik anak di rumah. Tentunya ini cerita yang unik sehingga banyak di gemari oleh para penonton Indonesia, maka tak heran jika sinetron dunia terbalik ini selalu memiliki rating yang tinggi. Ingin tahu mengapa sinetron satu ini selalu disukai oleh masyarakat tanah air, dan selalu memuncaki rating tv. Yuk kita langsung saja simak ulasan berikut.

Dunia terbalik ini memiliki cerita yang dekat dengan kehidupan sehari – hari para penonton, dengan konflik yang ringan seperti layaknya kehidupan bertetangga pada umum nya, sehingg dapat membuat para penonton merasakan apa yang ada di dalam sinetron tersebut. Para pemain dari sinetron dunia terbalik ini telah berhasil mengangkat cerita yang begitu dekat dengan kehidupan masyarakat. Sinetron ini di bintangi oleh Agus Kuncoro, Sutan Simatupang, Indra Birowo, Syahnaz Sadiqah, Ryana Dea, Mieke Amalia, Idrus Madani dan lainnya. Banyak digemari oleh para penonton juga karna alur ceritanya yang sederhana. Bahkan bukan hanya alurnya ceritanya saja yang sederhana, namun cerita dalam sinetron ini tak seperti sinetron lainnya yang mempertontonkan kehidupan yang mewah dan glamour. Para pemain juga memerankan karakter dengan baik, dengan dialog – dialog yang sederhana seperti dikehidupan sehari – hari dan tidak mengada – ada. Dan sepertinya para penonton sudah bosan dengan sinetron fiksi yang tak masuk akal, sehingga mereka beralih menonton sinetron seperti dunia terbalik ini yang ceritanya lebih realis.

Sinetron dunia terbalik ini mengemas sisi drama, humor dan religi menjadi satu cerita yang menarik, dimana sinetron ini seperti menjadi sinetron dengan satu paket yang komplit. sisi religi yang disajikan dalam sinetron ini juga sederhana dan dekat dengan kehidupan para penonton, dibalut juga dengan humor-humor ringan yang mampu membuat kita tertawa saat menontonnya, hal – hal tersebut dibuat menjadi satu sinetron yang berhasil mencuri hati para masyarakat. Dari yang kita ketahui bahwa saat ini banyak sinetron lain yang di hujat karna di anggap telah memberikan tontonan tanpa adanya tuntunan, namun berbeda terbalik dengan sinetron satu ini, banyak hal positif yang dapat kita dapat setelah menonton dunia terbalik. Sinetron ini selalu tayang setiap hari dijam 8 malam, tentunya di stasiun tv kesayangan kita RCTI. Namun jika pada jam berikut anda tidak sedang berada dirumah ataupun didalam perjalanan, anda bisa melakukan Streaming tv online dibeberapa aplikasi yang tersedia di playstore maupun appstore, dengan begitu anda bisa melakukan Streaming RCTI dan menonton sinetron favorit anda. Sekian dari artikel ini, terima kasih!